Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Senam Bersama, Gugah Semangat Satgas Dan Warga

Senam Bersama, Gugah Semangat Satgas Dan Warga

Lampung1.com,KENDAL – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal dalam kegiatan non fisik yang diadakan di Desa Sendang Kulon ini bermacam-macam. Mulai dari pemberian materi wawasan kebangsaan, komunikasi sosial dan bahkan juga olahraga senam bersama dilaksanakan.

Hal ini untuk membentuk tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan tertanam jiwa yang sehat dan kuat. Oleh karena itu disaat pelaksanaan TMMD sudah memasuki hari ke- 11, kegiatan non fisik masih digencarkan agar pelaksanaannya tersebut dapat sebagai bekal para generasi muda dalam hidup bermasyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di depan SD 3 Sendang Kulon para Satgas dan warga sebelum memulai aktivitasnya, melaksanakan senam bersama dan diiringi dengan musik sehingga menambah semangat dalam bergoyang senam bersama.

” Kegiatan ini memang dilaksanakan sebelum anggota Satgas melaksanakan kegiatan pengerjaan di sasaran TMMD dan warga sebelum melaksanakan aktivitasnya masing-masing, ” ucap Serka Mahfurin. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *