Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Seru!! Serda Eka Serius Jadi Pelatih Voli Pemuda Desa Tebluru

Seru!! Serda Eka Serius Jadi Pelatih Voli Pemuda Desa Tebluru

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Ada sebuah pemandangan yang jarang kita lihat,dimana anggota Babinsa TNI-AD di lokasi TMMD ke -109 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan terpantau memberikan arahan seolah – olah menjadi pelatih tim voli pro – Liga.

Itu terlihat kala pemuda desa setempat menggelar latihan Voli yang akan dipertandingkan dengan anggota Satgas TMMD.

Serda Eka tampak serius di depan para atlit voli desa dan memaparkan strategi untuk menghadapai para pasukan voli dari TNI-AD.

“Saya katakan kepada para atlet voli desa harus bersemangat dan percaya diri walaupun dipertandingan persahabatan melawan anggota Satgas. Semua harua menjunjung tinggi sportivitas,”ujar Serda Eka saat membriefing tim voli Pemuda Desa Tebluru.

Ia menjelaskan,setiap sore ada laga persahabatan seperti ini tidak lain untuk semakin mengakrabkan kedekatan TNI dengan seluruh lapisan masyarakat.”tak ada sekat dari kami TNI AD dan masyarajat.Kita membaur melalui sarana olahraga ini, kami ingin menebar sebuah pesan bahwa TNI selalu dihati rakyat,”jelasnya.

Sementara itu, Happy salah satu pemuda yang hobby dengan olahraga Volly pun merasakan kebahagiaan tersendiri bisa membaur dengan TNI dalam hal ini anggota Satgas.”Senang bisa berolahraga bareng dengan para anggota TNI-AD.Mereka begitu ramah dan enjoy dalam hal komunikasi,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *