Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Sibuk Kerja TMMD, Tetap Istiqomah Menjalankan Ibadah

Sibuk Kerja TMMD, Tetap Istiqomah Menjalankan Ibadah

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Di era Modernisasi saat ini bisa jadi membuat banyak umat muslim yang tidak bergeming dengan perintah Allah, dan belum bisa istiqomah dalam melaksanakan ibadah shalat.
Hal ini disebabkan karena berbagai alasan, baik sibuk dengan urusan pekerjaan, dengan kegiatan kegiatan tertentu sehingga melalaikan perintahnya.

Tidak demikian bagi Koptu A.Sudadi, salah satu anggota satgas Kodim 0715/Kendal, disela kesibukan program program TMMD, masih menyempatkan untuk mencuci tangan dan berwudlu untuk menunaikan ibadah sholat yang sudah menjadi kewajibannya bagi seorang muslim. ‘’Kita sadar bahwa senikmat nikmatnya kehidupan didunia maka pasti ada akhirnya yaitu kematian. Untuk itu kita haru selalu ingat dengan sang Pencipta,’’ tuturnya.

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Selatan Akan Produksi 1,5 Juta Masker Untuk Warga

Lantas dia dengan rendah diri mohon doanya semoga bisa istiqomah dalam menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya, karena hidup di dunia ini hanya sementara.kekal abadi nanti kehidupan di akhirat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …