Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Sinergitas antara TNI dan Polri Dalam Rangka TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar

Sinergitas antara TNI dan Polri Dalam Rangka TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar

LAMPUNG1.COM-KARANGANYAR – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar yang berlokasi di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Capaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik banyak mengalami kemajuan.

 

Kemajuan ini tidak hanya pada capaian saja, namun juga dalam Satuan Tugas (Satgas) yang mengerjakan kegiatan di lokasi. Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar meliputi Yonif Raider 408/Sbh, TNI AU, Yon Zipur 4/TK, Denzibang, Bekang, Ajenrem, Denpom dan Denkes yang pelaksanannya dibantu masyarakat setempat.

 

Namun kini personel Polri juga telah bergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109. Sejumlah personel dari Polres Karanganyar dan Brimob untuk bergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar.

 

“Keikut sertaan unsur Polri dan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini. Pelibatan institusi Polri dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” jelas Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung. (hm/0727)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *