Sabtu , Januari 15 2022
Home / Nasional / Sosialisasi Kamtibmas Ciptakan Masyarakat yang Aman Dalam TMMD Reguler 109

Sosialisasi Kamtibmas Ciptakan Masyarakat yang Aman Dalam TMMD Reguler 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Sinergitas antara TNI dan Polri dapat terlihat juga dalam kegiatan non fisik pelaksanaan TMMD dalam memberikan sosialisasi dan penyuluhan yang mengarah terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat anggota dari Polres Karanganyar, yakni KBO Satbinmas Polres Karanganyar Iptu Nawang, saat memberikan sosialisasi kepada sejumlah warga dan karang taruna yang ada di Desa Jatiwarno. Dalam program non fisik yang digelar oleh Kodim 0727/Karanganyar, di program TMMD Reguler 109.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Lakukan Sidak Pasar Jelang Idul Fitri

Dalam penyampainanya KBO Satbinmas mengungkapkan, sebagai masyarakat harusnya menjalin komunikasi yang baik dengan sesama, apalagi dengan jajaran baik dari Polres maupun dari Kodim 0727/Karanganyar yang ada diwilayah masing-masing.

“Dengan demikian maka situasi keamanan akan terus bisa terjaga dengan baik, sellau bersama-sama untuk melihat kondisi keamanan lingkungan, sering melakukan operasi patroli dengan membangkitkan lagi Poskampling,” terang Nawang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pria Tamatan SMP Di Lampung Timur, Tersandung Kasus Narkoba

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda tamatan SMP tidak berkutik saat dibekuk Polisi, karena diduga terlibat dalam kasus …