Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Sosialisasi P4GN Bersama Satgas TMMD 109 di Desa Jatiwarno Berlangsung Asyik

Sosialisasi P4GN Bersama Satgas TMMD 109 di Desa Jatiwarno Berlangsung Asyik

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Keunikan muncul saat kegiatan sosialisasi P4GN Kabupaten Karanganyar yang merupakan sasaran non fisik TMMD Reguler Ke-109 yang digelar oleh Kodim 0727/Karanganyar di Aula Balai Desa Jatiwarno.

Selain melaksanakan sasaran fisik, Satgas TMMD 109 juga melaksanakan sasaran non fisik. Salah satunya adalah Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Bertempat di Aula Balai Desa Jatiwarno, Kegiatan sosialisasi bersama dengan tim P4GN Kabupaten Karanganyar tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat di pedesaan tentang dampak negatif Narkoba.

BACA JUGA:  Keberhasilan TMMD, Kebanggaan Tersendiri Bagi Dansatgas

Uniknya untuk penyampaian materi P4GN dengan menggunakan media sambil bermain musik dengan gitar sehingga diharapkan para warga yang hadir dapat menerima materi yang disampaikan oleh tim P4GN Kabupaten Karanganyar.

“Dari tim P4GN sengaja mendatangkan salah satu narasumber dengan menggunakan gitar dan hal tersebut menjadi perhatian dari peserta sosialisasi. Karena dengan cara itu, dinilai ampuh untuk bisa menyampaikan isi dari materi penyuluhan bahaya Narkoba,” terang Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *