Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Tak Kenal Waktu Malampun Usung Keramik

Tak Kenal Waktu Malampun Usung Keramik

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Mereka, baik anggota satgas TMMD maupun warga desa hanya memiliki satu tujuan agar pelaksanaan TMMD 109 di wilayah Kodim 0812/Lamongan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Oleh karena itu, pada malam haripun mereka tak menghiraukan waktu dan tetap terus bekerja. Salah satu yang dilakukan anggota satgas TMMD 109 adalah mengangkut keramik yang nantinya akan digunakan untuk memasang lanta rumah tidak layak huni yang telah mendapatkan bantuan.

Koptu Deni, dengan semangatnya mengangkat dus-dusan keramik ke tempat penerima RTLH. Ia nampak semangat dan giat. “Ya bekerja harus dengan ikhlas dan jangan mengharapkan pamrih. Yang penting kita mempunyai tekad dan kemauan bahwa pekerjaan ini dapat kita selesaikan,” katanya, Selasa (22/9/20).

Dengan cara bekerja sama dan gotong royong baik dengan anggota dan juga wrga desa, akhirnya pengusungan keramik tersebut dapat diselesaikan malam itu juga dengan lancar. (*)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *