Jumat , Januari 21 2022
Home / Nasional / Tak Mau Kalah Emak – Emak Pun Ingin Mencoba Nikmati Jalan TMMD Jatiwarno

Tak Mau Kalah Emak – Emak Pun Ingin Mencoba Nikmati Jalan TMMD Jatiwarno

LAMPUNG1.COM,KARANGANYAR – Selain anak-anak yang akan mencoba proyek pembangunan jalan, sejumlah mak-emak di Desa Jatiwarno, telihat mencoba di jalan yang baru saja dibangun oleh TNI melalui kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Mak-emak tersebut mengaku senang dengan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang telah membangun jalan bersama dengan masyarakat sekitar. Tidak hanya senang dengan adanya program TMMD. Mak-emak mengaku juga senang dengan kualitas hasil dari pembangunan jalan tersebut.

BACA JUGA:  Kepingan Pelengkap Prasasti TMMD Reguler Banyumas di Obyek Wisata Curug Nangga

“Wah kalau jalan di desa kami bagus seperti ini sejak dulu-dulu, tentu untuk beraktivitas ke sawah akan lancar. Alhamdulillah, meski baru saat ini bagus setelah dibangun Pak Tentara, benar-benar sebuah anugerah bagi seluruh warga Desa Jatiwarno”. Ungkap Siyatun salah satu warga Trugo, saat bersama dengan sejumlah ibu-ibu lainnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satgas Pangan Siap Pidanakan Penimbun Minyak Goreng

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Satgas Pangan, tidak akan segan-segan menindak tegas, bahkan mempidanakan pihak-pihak …