Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Tidak Bayar Pajak Bapenda Labuhanbatu Tertibkan Papan Reklame

Tidak Bayar Pajak Bapenda Labuhanbatu Tertibkan Papan Reklame

LABUHANBATU, Lampung1.com – Bapenda Labuhanbatu Tertibkan Papan Reklame Yang Tidak Bayar Pajak Pencopotan dan penertiban papan reklame oleh Pol PP dan Bapenda labuhanbtu

Karena tidak membayar pajak, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Labuhan batu menertibkan spanduk iklan dan reklame seperti banner dan baliho yang berada di sepanjang Jalan SM Raja kecamatan Rantau Selatan dan jln Ahmad Yani .jln iman Bonjol .jln Urip Sumoharjo jln Siringo Ringo Kecamatan Rantau Utara. Rabu (30/9/2020).

Seperti yang diungkapkan Kepala Badan
pendapatan Daerah Bapenda Plt.Musli SH M.M sebelum melakukan penertiban wajib pajak telah diberikan surat peringatat dan teguran pertama, ketua dan ketiga.setelah tiga peringatan tersebut wajib pajak reklame yang menunggak tak juga mengindahkan sehingga Bapenda labuhanbatu mengambil tindakan tegas dengan pencopotan tersebut dilakukan guna penertiban terhadap pengusaha yang tidak taat dengan membayar pajak dalam memasang iklan tersebut.

“Penertiban ini kita lakukan mulai hari ini, dengan melakukan penertiban papan iklan atau papan reklame seperti spanduk, baliho dan banner yang tidak membayar pajak,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, bahwa penertiban tersebut akan dilakukan diseluruh wilayah kabupaten Labuhanbatu.

“Untuk hari ini kita lakukan di wilayah kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Rantau Selatan Selanjutnya akan kita lakukan secara bertahap dikecamatan lainnya,” terangnya.

Diketahui, dalam penertiban papan reklame berupa spanduk, baliho dan banner oleh Bapenda Pemkab labuhanbatu tersebut, dilakukan bersama personil Sat Pol PP kabupaten Labuhan batu.(red)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *