Rabu , November 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Depan Mapolres Lampung Timur

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Depan Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Tim Gabungan Kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP, menggelar Operasi Yustisi terkait protokoler kesehatan, di di depan Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (28/10)

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasubag Humas AKP Heru Prasongko, menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Ka SPK IPDA Ali Rasyid.

Pengendara kendaraan baik roda dua dan empat, menjadi sasaran utama kegiatan Operasi Yustisi terkait penegakan protokoler kesehatan, untuk menekan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur.

Pengguna kendaraan atau masyarakat yang melintas dan kedapatan tidak memakai masker, atau tidak mematuhi protokoler kesehatan, langsung dihentikan dan diberikan sanksi Push Up atau Menyanyikan Lagu Kebangsaan.

“Penegakan Disiplin dan Protokol Kesehatan ini wajib terus dilakukan, untuk menekan angka penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Pastikan Pelipatan Kertas Suara Di Lampung Timur Aman

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur didampingi Komisioner KPU setempat, melakukan pemantauan kegiatan proses Pelipatan Kertas Suara, …