Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Tim Pemenangan Paslon ALB-Erlina Dikukuhkan

Tim Pemenangan Paslon ALB-Erlina Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM,PESISIR TENGAH – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) nomor urut dua Ria Lukita Budiwan, S.T-Erlina, S.P, M.H., melaksanakan pengukuhan tim pemenangan pasangan ALB-Erlina untuk Pesisir Barat Lebih Baik, di Kediaman Calon Bupati Aria Lukita Budiwan Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, Rabu (7/9). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan partai koalisi, tokoh adat tokoh agama dan simpatisan Paslon nomor urut dua.

Dalam kesempatan tersebut, Ari Ikhwanda yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pesbar dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) didaulat sebagai ketua tim pemenangan Paslon nomor urut dua.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Aria Lukita Budiwan, S.T., menyampaikan harapannya agar seluruh tim koalisi yang tergabung dalam tim pemenangan Paslon ALB-Erlina dapat bersama-sama menyatukan dukungan untuk kemenangan ALB-Erlina.

BACA JUGA:  Pengadukan Bahan Bangunan Sesuai dengan Aturan, Hasil Adonan Akan Baik

“ Dengan kebersamaan bersama, kita bisa membawa kabupaten ini lebih baik lagi, baanyak kemauan masyarakat, yang belum terpenuhi hingga sekarang ini, karena itu akan kita perjuangkan bersama-sama,” kata dia.
Menurutnya, banyak masyarakat yang mengharapkan agar ekonomi meningkat dan lapangan pekerjaan lebih mudah, sarana dan ualitas pendidikan lebih baik, serta menjadikan kabupaten ini sebagai destinasi wisata unggulan di Provini Lampung.

“ Untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut, saya bersam Erlina tidak akan bisa berbuat apa-apa, karena itu bantuan tim pemenangan sangat kami harapkan, mari kita bersama-sama menjemput kemenangan,” tegasnya.
Sementara itu, Calon Wakil Bupati Erlina, S.P, M.H., menyampaikan bersama dengan seluruh keluarga besar dan masyarakat serta seluruh tim pemenangan bertekad untuk memberikan perubahan di Kabupaten Pesbar selama lima tahun kedepan.

BACA JUGA:  Desa Diminta Perhatikan Jalan TMMD Petahunan

“ Dengan kerjasama semua pihak, kekompakan tim pemenangan, kami yakin dapat menang dan dilantik sehingga dapat membawa perubahan di Kabupaten Pesbar kearah yang lebih baik lagi,” kata dia.
Bahkan, dalam mewujudkan perubahan di Kabupaten Pesbar, dirinya siap menjadi wakil bupati Pesbar dua periode, serta tekad untuk melahirkan bupati yang baru dapt terwujud dalam Pilkada tahun ini.

“ Kita targetkan bisa membwa Kabupaten Pesbar lepas dari status kabupaten tertinggal, sehingga bisa membawa masyarakat pesbar kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan Aris Ikhwanda mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan untuk menciptakan sejarah, membawa perubahan dan membawa pasangan ALB-Erlina menjadi bupati dan wakil bupati Pesbar lima tahun kedepan.
“ Kita akan bangga jika bupati pilihan kita terpilih dan dilantik menjadi bupati Kabupaten Pesbar, karena itu kita haarus berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan ALB-Erlina,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Menwa Batalyon 206 UTB Lampung Gelar Pra - Diksarmil Angkatan Ke-39

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersbeut, dirinya mengajak seluruh tim pemenangan dapat bersatu, tidak terpecah belah, meski berbeda partai politik namun berada dibawah payung tim pemenangan yang sama.
“ Jangan sampai kita terpecah, karena semangat kita sudah besar, kemenangan sudah bisa kita raih, namun jika kita terpecah maka musuh akan mudah mengalahkan kita meski kita sudah memiliki semangat dan jiwa pemenang yang kuat,” pungkasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING