Selasa , Agustus 2 2022
Home / Nasional / Tim Satgas TMMD Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

Tim Satgas TMMD Briefing Skala Kecil Untuk TNI Wartawan TMMD

Lampung1.com,KENDAL – Layaknya seorang Koordinator liputan sebuah media, Kapten Inf .Widodo Hendrarjo, selaku koordinator TNI Wartawan peliputan TMMD Kodim Kendal, briefing skala kecil bagi sejumlah TNI wartawan TMMD Sendangkulon di setiap harinya.

Hal itu dilakukan mengingat perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dinamis. Sehingga perencanaan liputan TMMD harus dilakukan menyesuaikan perkembangan TMMD.

BACA JUGA:  Pengepul Porang Merasa Senang Dibantu Satgas TMMD Bojonegoro

Semua peristiwa, setiap perkembangan TMMD tidak boleh terlewatkan sejengkal pun. Untuk itu kepada rekan-rekan anggota yang didapuk menjadi bagian dari Tim pemburu berita, selalu membuat perencanaan liputan di setiap harinya, ungka Kapten Inf.Widodo.

Diketahui, dalam rangka publikasi maksimal pelaksanaan TMMD di Desa Sendang kulon, Kodim Kendal membentuk Tim Pemburu berita TMMD, yang sebagian besar personel TNI. Layaknya wartawan profesional, TNI waratan itu di setiap harinya memburu berita dan foto di lokasi TMMD. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Ingin Pramuka Bangun Karakter Positif Generasi Muda Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, pada Senin (1/8), mengikuti pelantikan Kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.