Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Tujuh Anggota Satgas Bersyukur Diberikan Barokah Kenaikan Pangkat

Tujuh Anggota Satgas Bersyukur Diberikan Barokah Kenaikan Pangkat

LAMPUNG1.COM, Lamongan РTujuh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa dari Batalyon Zipur 5 bersyukur diberikan sebuah barokah kenaikan pangkat.

Apalagi Batalyon Zipur bisa menggelarnya dengan agenda yang begitu sederhana tapi sangat hangat dengan masyarakat sekitar.

Itu diungkapkan Serda Wahyu Susilo usai berdoa bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat.”alhamdulillah kita mengucapkan syukur atas segala rahmat yang diberikan kepada kita berupa kenaikan pangkat tujuh anggota,”ungkapnya.

Menurutnya,Dengan syukuran yang kita buat sederhana ini setidaknya semakin mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.”ini yang harus selalu kita pupuk,Kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi prioritas bagi kami,” imbuhnya

Ia berharap, semoga kita sesama bangsa dan negara selalu mendaoatkan rahmat dan mendapatkan ridho dari Allah S.W.T.”Mudah – mudahan semua yang kita lakukan di TMMd ini mendapatkan Ridho dari Allah S.W.T”harap Serda Wahyu.

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *