Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Wah, Pemasangan Ubin Sudah Sampai Teras

Wah, Pemasangan Ubin Sudah Sampai Teras

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Rumah Mian yang saat ini kebetulan mendapatkan bantuan RTLH dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, hari ini Minggu (11/10/20) sudah sampai pengubinan.

Malah, pengubinan tersebut sudah sampai teras depan, sehingga sebentar lagi rumah Mian hasil karya program TMMD dapat segera ditempati. Karena rumah tersebut sudah memenuhi standar kesehata, baik dari segi MCK dan juga ruangan yang bersih, nyaman dan rapi.

BACA JUGA:  Bahagia Rasanya Bisa Ngobrol Dengan Satgas di Malam Hari

“Alhamdulillah sudah sampai pemasangan keramik. Tentu ini sangat membahagiakan bagi kami sekeluarga,” kata Mian.

Sementara itu, Kades Hamtoro juga merasa gembira karena rumah warganya sebentar lagi sudah bisa ditempati, sehingga diharapkan penerima bantuan RTLH tersebut senang menerimanya.

Dirinya pun berharap kepada Mian agar selalu menjaga dan merawat hasil pengerjaan yang dilakukan Anggota Satgas TMMD bersama warga, karena mereka telah bersusah payah dalam mengusahakan agar bangunan tersebut cepat selesai. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …