Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Wargapun Siapkan Makan Siang Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro

Wargapun Siapkan Makan Siang Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro

Lampung1.com,KENDAL – Tak terelekan warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung,Kendal menyambut antusias Program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal.

Terlebih di program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD di di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tri Suseno beserta rombongan di dampingi Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyono, sempatkan tinjau rumah Ibu Sumarni (51) Dusun Ngampel sari Rt 02 Rw 05 Desa Sendang Kulon , yang sedang dalam perbaikan oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal.

Dengan rasa senang bersyukur Ibu Hanik Sumarni menyiapkan makan siang di lokasi yang kebetulan jam menunjukan waktunya istirahat siang.

“Sudah lah Bu tidak usah repot-repot seadanya saja, kami bersama Tim tidak lama kok cuma melihat dan meninjau sejauh mana proses dalam pengerjaan rumah Ibu ini, “Kata Kolonel Inf Tri Suseno. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *