Rabu , Desember 8 2021
Home / Agama / Warga Desa Suka Jaya Lempasing Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Desa Suka Jaya Lempasing Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Warga Perumahan Sukajaya Darat dan Waway, Desa Sukajaya Lempasing, Kabupaten Pesawaran, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid AN’Nur, Sabtu (7/11/2020) Malam. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan agenda utama mendengarkan hikmah Maulid Nabi yang disampaikan penceramah Ustad Munir selaku pimpinan pondok dilingkungan perumahan, setelah melaksanakan sholat isya bersama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:  Ungkapan Bu Darminto, Saat Dibantu Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Dalam sambutannya, Kepala desa Sukajaya Lempasing Zaenuri mengatakan peringatan ini adalah momentum yang penting bagi umat Islam untuk menunjukkan sekaligus menumbuhkan karakter diri yang telah dicontohkan Nabi Muhammad.

Zaenuri juga mengimbau warga Sukajaya Lempasing agar tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi kali ini yakni “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Sesama”. Tampak hadir dalam kegiatan ini, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para jama’ah Masjid Annur dilingkungan Perumahan Sujajaya Darat dan Waway. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING