Selasa , Desember 29 2020
Home / Nasional / Bupati Tulangbawang Sambut Kedatangan Rombongan Gubernur Lampung

Bupati Tulangbawang Sambut Kedatangan Rombongan Gubernur Lampung

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti menyambut kedatangan rombongan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di rumah dinas Bupati. Kedatangan Gubernur Arinal Djunaidi untuk melakukan normalisasi dan restoking/ pelepasan bibit ikan di aliran sungai wai Tulangbawang. Rabu(25-11-2020)

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, selamat datang Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta rombongan dan terimakasih kepada PT. Sienar Tri Tunggal Perkasa serta persaudaraan orang Menggala (Omega) yang telah memberikan support untuk keberlangsungan ekosistem perairan wai Tulangbawang dengan penaburan benih ikan.

“penghargaan yang tinggi atas perhatian gubernur lampung dan persatuan orang menggala kepada Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur. pembangunan melalui 25 program bergerak melayani warga (BMW) dan program-program pemerintah baik pusat maupun provinsi tentunya untuk kemajuan yang lebih baik lagi bagi kita semua, oleh karena itu bantuan serta dorongan dari masyarakat dalam bergotong royong harus ditingkatkan”,ucapnya

“terima kasih ke provinsi lampung atas di kucurkannya dana bagi hasil (DBH)untuk Kabupaten Tulangbawang dan dana tersebut akan digunakan sesuai arahan gubernur memperbaiki jalan provinsi yg ada di Tulangbawang”,ujar Winarti

Ditempat yang sama, mantan Bupati Tulangbawang dua priode Abdurrahman Sarbini mengatakan, Niat baik dari persaudaraan orang Menggala dan PT. Sienar Tri Tunggal Perkasa harus kita apresiasi, karena saat ini saya merasa miris dengan keadaan wai sungai Tulangbawang yang mulai dangkal.

“Saya rasa masyarakat pasti mendukung penuh apabila pemerintah daerah bisa melaksanakan program ini dengan baik, karena dampak dari yang kita lakukan pada hari ini di kemudian hari berdampak positif bagi perairan sungai wai Tulangbawang sendiri. Warisan leluhur itu hanya satu jangan sesekali mencoba-coba berniat tidak baik karena nantinya akan menerima azab baik itu dari dilakukan oleh sesama manusia maupun Allah SWT yang memberikan”,ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Gubenur Lampung berpesan kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk tindak tegas para penyetruman,peracun dan pengebom ikan di sungai wai Tulangbawang.

“Pemkab harus berani tindak tegas sesuai peraturan, memberantas para pengrusak ekosistem di sungai wai Tulangbawang”, kata Arinal Djunaidi.(mad)

About admin

Check Also

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat …