Selasa , Desember 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Dandim Lampung Timur Minta Personil TNI Bersinergi Aktif Dengan Masyarakat

Dandim Lampung Timur Minta Personil TNI Bersinergi Aktif Dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Komandan Kodim 0429 Lampung Timur, mengintruksikan agar seluruh Personil TNI dibawahnya, mampu bersinergi aktif dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan Kunjungan Kerja ke Markas Koramil Labuhan Ratu, Lampung Timur, pada Rabu (25/11).

Didampingi Ketua Persit KCK Cabang LIV Hj ST Hasmah M Darwis, pihaknya menjelaskan bahwa Kunjungan Kerja ke Koramil 429-01/Labuhan Ratu ini merupakan rangkaian Lomba Binsat antar Koramil, dalam rangka HUT Kodim 0429/Lamtim, yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Beny beserta seluruh anggota dan Ibu-ibu Persit Koramil Labuhan Ratu.

“Saya mengharapkan Danramil Labuhan Ratu beserta anggota, dapat selalu menjaga sinergitas aktif dengan masyarakat, supaya kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan aman dan kondusif”, tegasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat …