Selasa , Desember 29 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres Pastikan Pelipatan Kertas Suara Di Lampung Timur Aman

Kapolres Pastikan Pelipatan Kertas Suara Di Lampung Timur Aman

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur didampingi Komisioner KPU setempat, melakukan pemantauan kegiatan proses Pelipatan Kertas Suara, di Islamic Center Sukadana, pada Selasa (24/11).

Selain mengecek kesiap-siagaan personil Kepolisian yang ditugaskan dan ditempatkan untuk melakukan proses pengamanan, pihaknya juga ingin memastikan mekanisme Pelipatan Kertas Suara berjalan aman.

Kertas Suara tersebut merupakan salah satu logistik utama, yang akan digunakan pada puncak pelaksanaan pemungutan suara, saat Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Timur, tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Berdasarkan hasil pemantauan ini, kita pastikan Personil Kepolisian yang kita tempatkan dilokasi Pelipatan Kertas Suara ini, telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan proses Pelipatan Kertas Suara dilakukan dengan tetap mematuhi aturan dan protokoler kesehatan, demi menghindari COVID-19”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat …