Selasa , Desember 29 2020
Home / Nasional / Pelaku Pembunuhan Anak kandung Di Way Kanan Menyerahkan Diri Kepada Yang Berwajib

Pelaku Pembunuhan Anak kandung Di Way Kanan Menyerahkan Diri Kepada Yang Berwajib

Lampung1.Com Way Kanan — Polsek Rebang Tangkas amankan pelaku Pembunuhan terhadap Anak kandung, yang terjadi di Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung. Selasa(24/11/2020).

Korban: Budi ( anak kandung pelaku),25 Thn, warga Kamp.Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Pelaku : inisial IR ( orang tua korban) 56Thn, warga Kamp.Beringin jaya kec.Rebang Tangkas kab.way kanan

Kapolsek Rebang Tangkas IPTU Kodariah menyampaikan kronologis kejadian

Ia mengatakan “Pada hari senin tanggal 23 November 2020 sekitar pukul 22.00 wib pelaku terbangun dari tidur karena mendengar suara keributan antara korban (anak ke 2 pelaku) dengan anak ke 3 dan ke 4 pelaku” Ujar nya

“Kemudian IR menegur korban agar jangan bertengkar namun korban tidak terima dan langsung memukul bagian kepala dan dada pelaku, sehingga IR pergi untuk menghindar tetapi korban tetap mendatangi pelaku dan berusaha untuk kembali memukul pelaku. Sementara, karena khilaf pelaku mengambil sebilah pisau yang berada didekat nya sehingga pelaku menusuk pisau ke tubuh korban bagian dada sebelah kiri hingga terluka berlumur darah,lalu korban berlari ke luar dari dalam rumah” Ungkap Kapolsek Rebang Tangkas.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka sebanyak 5 luka tusukan.

Lebih lanjut, pasca kejadian itu IR tidak melarikan diri, Ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Kampung Beringin jaya, Kemudian diamankan di Polsek Rebangtangkas. Setelah korban dilakukan pemeriksaan medis oleh dr Novi Kepala Puskesmas Rebang Tangkas Jenazah lalu dikebumikan oleh pihak keluarga,”.(Aszhari)

About admin

Check Also

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat …