Selasa , Desember 29 2020
Home / Nasional / Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Mendapat Penghargaan WTP Ke 6 kali Secara Berturut-turut

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Mendapat Penghargaan WTP Ke 6 kali Secara Berturut-turut

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Pemerintah Republik Indonesia (RI) menyerahkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 6 kalinya secara berturut-turut Kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Penyerahan yang dilakukan dirumah dinas Bupati oleh kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Bumi. Rabu(25-11-2020)

Penghargaan yang semestinya dilaksanakan di istana negara kepresidenan oleh Presiden RI, dikarenakan pandemi virus covid-19 diwakili oleh KPPN Kota Bumi Subur Baharyanto.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti mengucapkan, terimakasih atas plakat dan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kabupaten Tulangbawang, yang mana penghargaan ini diterima dari tahun 2014 hingga 2019.

“Untuk meraih dan mempertahankan Raihan WTP ini bukan lah hal mudah perlu kerja keras dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Saya berharap pemerintah pusat melalui kementerian keuangan, Kanwil Djpb Lampung dan KPPN terus memberikan bantuan, bimbingan dan pendampingan”,tuturnya

“Dengan diraihnya WTP untuk ke 6 kali secara berturut-turut ini saya berharap kinerja dari seluruh lini sektor untuk lebih ditingkatkan lagi, terlebih dimasa pandemi covid-19 roda ekonomi harus tetap dijaga saran serta inovasi yang baik akan kita berikan untuk kemajuan sai bumi nengah nyeppur”,tutup Winarti.(mad)

About admin

Check Also

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat …