Jumat , November 27 2020
Home / Hukum Kriminal / Tidak Sampai Sehari, Polisi Ungkap Kasus Pembuangan Bayi Di Lampung Timur

Tidak Sampai Sehari, Polisi Ungkap Kasus Pembuangan Bayi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi, pada Minggu (15/11) kemarin, di wilayah Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Senin (16/11), menjelaskan bahwa tersangka berinisial P (21) yang ternyata adalah Ibu kandung bayi malang tersebut, yang merupakan warga Kecamatan Pekalongan.

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki ini, awalnya ditemukan warga, di area Masjid Babussalam, Kecamatan Pekalongan, dalam kondisi sudah tidak bernyawa, pada Minggu (15/11) kemarin.

Pihak Kepolisian yang menerima informasi tersebut, segera melakukan penyelidikan, dengan cara membuka rekaman CCTV Masjid, sehingga akhirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka tanpa perlawanan, dan langsung membawanya ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Dihadapan Petugas Kepolisian, tersangka mengaku bahwa tindakan keji tersebut, terpaksa dilakukan, karena teman prianya, tidak mau bertanggung jawab, terhadap bayi hasil hubungan terlarang mereka. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Tubaba

Lampung1 com, Tubaba: Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang …