Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / 400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

400 Mahasiswa Lakukan Sidang Senat Terbuka

LAMPUNG1.COM,Tulangbawang – Kurang lebih sebanyak 400 orang mahasiswa Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang senat terbuka wisuda ke – V program sarjana (S1) tahun akademik 2020/2021, kegiatan berlangsung dihalaman Gedung UMPTB, Selasa (29-12-2020)

Adapun jumlah dari 400 mahasiswa tersebut terbagi dari tujuh fakultas yang ada,antara lain Fakultas Hukum, MIPA, Fisip, Pertanian, Ekonomi, Teknik, dan FKIP.

Dengan memenuhi protokol kesehatan, kegiatan Wisuda ini, digelar secara dua sesi yang mana, sesi pertama digelar pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan sesi kedua pada pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA:  Plt Bupati Lamsel Berjanji Perbaiki SDN Siring Babaran

Dalam sambutannya Rektor UMPTB Dr. Triono, M.I.P merasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya Wisuda angkatan V tahun ini.

“Semoga setiap wisudawan yang di telorkan UMPTB mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan di berbagai daerah di Lampung, khususnya Kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini”ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Yayasan Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M yang juga mengaku senang dan bangga atas pelaksanaan Wisuda kali ini.

BACA JUGA:  Baksos Kesehatan Gratis Andi Surya Hari Pertama Berlangsung Ramai

“Saya berharap kepada mahasiswa mahasiswi universitas Megow Pak Tulangbawang yang hari ini wisuda ilmu yang didapatkan dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun berada khususnya di Tuba. Saya juga berharap dukungan serta doa kita semua untuk mendukung rencana di tahun 2021 Universitas Megow Pak Tulangbawang berencana akan menambah tiga fakultas baru yaitu fakultas kedokteran, fakultas keperawatan, dan fakultas kebidanan,”ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah turut bangga atas terlaksananya sidang senat terbuka wisuda ke – V program sarjana (S1) tahun akademik 2020/2021.

BACA JUGA:  Penggrebekan Kasus Narkoba, 1 Tersangka Melarikan Diri

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai Wakil Bupati Tulangbawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa mahasiswi yang hari ini mengikuti proses wisuda, yang mana wisuda ini memang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Tulangbawang tersendiri. Dan tentunya saya mewakilkan Pemerintah daerah akan selalu dukung terlebih tahun 2021 Umptb akan berencana menambah tiga fakultas baru dibidang kesehatan,”ujar Bung Hen sapaan akrab Hendriansyah.(mad)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …