Jumat , Juli 29 2022
Home / Nasional / Labuhanbatu / Dandim 0209/LB Ucapkan Terima Kasih Kepada Rombongan PC INTI

Dandim 0209/LB Ucapkan Terima Kasih Kepada Rombongan PC INTI

Lampung1.com,LABUHANBATU. Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih kepada rombongan PC INTI Labuhanbatu, yayasan sosial Budi agung dan pundi amal viriya yang telah memberikan bantuan sembako untuk di salurkan melalui para Babinsa kepada warga yang memang betul-betul membutuhkan di wilayah binaannya, Selasa (01/12/2020)

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han),
didampingi Kasdim dan para Pasi Kodim 0209/LB, menyambut kunjungan pengurus PC INTI Labuhanbatu di ruang kerja Dandim, kunjungan PC INTI Labuhanbatu selain siraturahmi sekaligus menyerahkan menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, beras dan masker.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Mentawai Terpilih Sebagai Duta Satgas Nusantara

Dalam Pertemuan tersebut Komandan Kodim 0209/LB mengucapkan terimakasih kepada PC INTI yayasan sosial Budi agung dan pundi amal viriya,
bantuan yang diberikan ini sejalan dengan tugas-tugas Kodim membantu kesulitan warga yang kurang mampu diwilayah teritorial Kodim 0209/LB, semoga segala kebaikan ini menjadi ladang amal kita dan kedepan warga yang akan menerima bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara Ketua PC INTI Labuhanbatu Sujian Acan dalam pertemuan tersebut mengatakan, “kami yakin kepada Pak Dandim dan jajarannya, karena bapak lebih tau sebenarnya dimana masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan,”.

BACA JUGA:  Pelan Tapi Pasti TNI Mulai "Dirikan" Dinding Rumah Sudarso

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak Dandim yang sudah mau menerima kedatangan kami dan mau bekerja sama untuk menyalurkan bantuan ini, ujar Sujian Acan.(Muchlis)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perenang Lampung, Yolanda Ferisaputri Raih Medali Perak Renang FAI 2022

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Perenang putri Lampung Yolanda Ferisaputri akhirnya memecah kebuntuan persaingan para perenang muda dalam …