Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Dewan Pimpinan Cabang AJOI Karimun Adakan Pelantikan Pengurus

Dewan Pimpinan Cabang AJOI Karimun Adakan Pelantikan Pengurus

Lampung1.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi jurnalis online Indonesia (AJOI) Karimun mengadakan Pelantikan pengurus periode 2020-2024 di gedung nasional, Kamis (03/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD AJOI Kepri Jonni Pakkun. Beliau menjelaskan bahwasanya AJOI adalah rangkuman pemilik media dan wartawan yang tergabung dalam AJOI indonesia. AJOI beranggota 800 pemilik media dan hampir 70% sudah terverifikasi.

“AJOI sudah lama berdiri dan untuk Karimun baru terbentuk hampir setelah 3 tahun memang luar biasa, Karena di Karimun membentuk suatu organisasi tidak gampang saya tau itu”, ucap Jonni pakkun.

BACA JUGA:  Pembangunan Jalan di Tubaba Tidak Sesuai Standar

Pada kesempatan yang sama Ketua terpilih Cristian Nadeak berharap agar organisasi dipimpin dapat terus maju dan berkerjasama dengan semua pihak baik instansi pemerintah, swasta dan sesama organisasi kewartawanan lainnya yang di Karimun .

“Harapan saya kedepannya AJOI dapat lebih bagus lagi kedepanya, semua yang bergabung di AJOI Karimun bisa menjaga AJOI biar tidak ada berita hoax kami berkomitmen di AJOI akan turut serta dalam pemberitaan Karimun kedepannya”, ujar Cristian Nadeak.

BACA JUGA:  Perangi Narkoba, dr. Zam Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMA 11 Bandar Lampung

Pada acara pelantikan tersebut tampak hadir perwakilan dari Polres Karimun, Pasi Intel Kodim Kapten inf. Istain, Kabag Humas Pemkab Karimun, Korps Wartawan Karimun (KWK) dan rekan-rekan jurnalis.(Ridwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …