Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kepala TNBBS Resort Suoh Sulki Menghimbau Kepada Masyarakat Tetap Waspada

Kepala TNBBS Resort Suoh Sulki Menghimbau Kepada Masyarakat Tetap Waspada

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kepala TNBBS Resort Suoh Sulki membenarkan, Keberadaan gajah liar yang berada di pekon sukamarga pemangku (DUSUN) cibitung kecamatan suoh. Kamis (31/12/2020)

Pihaknya bersama masyarakat terus berupaya menghalau kawanan gajah liar. Sementara tim masih dalam perjalanan untuk meninjau lokasi supaya bisa dilakukan proses penghalauan, Namun beliau meminta kepada masyarakat agar dalam penghalauan harus berhati-hati.

“Kami terus berusaha menghalau dan memantau aktivitas kawanan gajah, Harapannya, hewan-hewan ini tidak mendekati pemukiman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Tutup Sulki

BACA JUGA:  Ini Cara Pemerintah Tekan Abrasi Di Lampung Timur

Menurut jaimin Saat ini di ketahui masyarakat pekon sukamarga terus berjaga secara bergantian supaya sekawanan gajah liar tersebut tidak turun dan memasuki pemukiman, “Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan, karena aktivitas gajah liar tersebut agresif saat malam hari, kendati demikian masyarakat tetap waspada dan berjaga-jaga”.imbuh jaimin (As/Arif/Sumarlin)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …