Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Ketua MCP Bersama Jajaran Membawa Nasi Tumpeng Temui Kapolres Labuhanbatu, Ada Apa ?

Ketua MCP Bersama Jajaran Membawa Nasi Tumpeng Temui Kapolres Labuhanbatu, Ada Apa ?

LAMPUNG1.COM, Labuhan Batu – Sebagai mitra kerja Polres Labuhanbatu, Ketua Media Center Polres Labuhanbatu (MCP), Ucok Bani (Uban) membawa jajarannya temui Kapolres Labuhanbatu, membawa nasi tumpeng, sebagai tanda ucapan doa selamat dan ke sukses

kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH yang sudah memasuki usia yang cukup matang 43 Tahun, pada hari Rabu, (30/12/2020) sekira pukul 16.20 WIB.

Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Uban kepada Lampung1.com menyebutkan, sebagai mitra kerja Polres Labuhanbatu, kita mendukung semua kebijakan dan program Kapolres Labuhanbatu, hari ini pembina kita Bapak Kapolres Labuhanbatu berulang tahun, saya beserta jajaran MCP membawa nasi tumpeng sebagai tanda selamat dan sukses kepada Kapolres yang memasuki usia yang cukup matang 43 Tahun, ujar Uban.

BACA JUGA:  Noto Berharap Layanan Kesehatan Gratis Pada Pembukaan TMMD 107 Kodim Pekalongan

Semoga Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK. MH sukses memimpin Polres Labuhanbatu, sukses memimpin keluarga dan sukses dalam karir, Selamat Ulang Tahun Pembina Kami semoga Allah selalu memberkahi kesehatan buat Bapak, Aamiin.

Kehadiran Ketua MCP bersama jajaran disambut Kapolres Labuhanbatu dan Waka Polres Labuhanbatu di ruang kerja Kapolres Labuhanbatu, dengan rasa bahagia Kapolres mengucapkan terimakasih atas inisiatif Ketua Media Center Polres Labuhanbatu berserta jajarannya,

BACA JUGA:  90 Rumah Rusak dan Satu Korban Meninggal Dunia Akibat Puting Beliung di Tulang Bawang

“Aduh repot-repot ini kawan-kawan, terimakasih banyak ya, semoga kita seluruhnya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ujar Kapolres.

Suasana hangat dan kompak dimomen bahagia tersebut Orang Nomor satu di Polres Labuhanbatu ini memberi suapan nasi tumpeng kepada Ketua MCP, begitu juga dengan Ketua MCP menyulangkan nasi tumpeng kepada Kapolres labuhanbatu dan Kapolres bersama Waka Polres Mencicipi nasi tumpeng seraya ngobrol ringan bersama rekan rekan media center Polres Labuhanbatu. (Red)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …