Kamis , Januari 20 2022
Home / Nasional / Kodim 0317/TBK Gelar Penegakan Disiplin Prokes

Kodim 0317/TBK Gelar Penegakan Disiplin Prokes

LAMPUNG1.COM, Karimun — Kodim 0317/TBK melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Ops Gakplin Prokes) sebagai wujud pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (17/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di pasar Bukit Tembak, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral Karimun. Pada kegiatan tersebut Kodim 0317/TBK kembali menghimbau masyarakat untuk menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

“Sasaran kegiatan Gakplin Prokes ini yaitu di sekitaran pasar Bukit Tempat seperti ruko-ruko sekitar pasar Bukit Tembak dan juga jalan disekitaran pasar,” Kapten inf. Istain Tamimi.

BACA JUGA:  Wabup Tulang Bawang Barat Minta DKL Bimbing Warganya Lestarikan Budaya

Kegiatan berjalan dengan kondisi aman dan lancar. Tampak masyarakat tempat kegiatan dilaksanakan semakin sadar akan 3M sebgai salah satu cara dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Gakplin Prokes selesai sekira pukul 09.30 WIB, selanjutnya Kodim 0317/TBK melakukan patroli ke gudang logistik Pilkada dan Kantor KPUD Karimun.

“Kondisi Karimun sampai dengan saat ini masih aman dan kondusif,” tutur Pasi Intel Kodim 0317/TBK, Kapten inf. Istain Tamimi.

BACA JUGA:  Walikota Metro Dukung Pencegahan Potensi Korupsi Pada Dinas PMPTSP

Turut hadir pada kegiatan Gakplin Prokes Pasiops Kodim 0317/TBK, 6 orang Anggota Makodim dan 4 orang Provost kodim.(Ridwan)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rapat Terbatas Awal Tahun 2022

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), DPD II Partai Golkar Tulangbawang menggelar …