Selasa , Desember 29 2020
Home / Nasional / Labuhanbatu / Musa Rajekshah: 2 Kader Golkar Maju Sebagai Bupati Labura Termasuk Hendriyanto Sitorus Berpeluang

Musa Rajekshah: 2 Kader Golkar Maju Sebagai Bupati Labura Termasuk Hendriyanto Sitorus Berpeluang

LAMPUNG1.COM, LABUHANBATU – Partai Golkar provinsi Sumatera Utara mengakui bahwa dua Kader Partai Golkar maju sebagi Bupati di Kabupaten Labura, keduanya adalah kader terbaik, termasuk Hendriyanto Sitorus,” ujarnya.
Perlu diketahui, Hendriyanto Sitorus juga menduduki posisi Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu Sumut VI daerah Labuhanbatu Raya.

Kedua Kader Partai Golkar berpeluang, hal tersebut di ungkapkan Ketua DPD Golkar Sumut Musa Razek Shah saat melaksanakan konsolidasi partai yang digelar di pelataran Kantor DPD Partai Golkar Labuhanbatu pada hari Jum’at (4/12/2020).

Musa Rajekshah dalam acara konsolidasi tersebut mengatakan, konsolidasi ini merupakan penegasan partai Golkar Provinsi ke Kabupaten kota hingga struktur bawah Kecamatan desa dan Kelurahan untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilihan Kepala Daerah baik Bupati Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di provinsi Sumatera utara, baik Kader yang diusung Partai Golkar, maupun Kader Partai Golkar.

Terkait Kabupaten Labuhanbatu Utara, Musa Rajekshah dengan tegas mengatakan, ada 2 kader yang maju sebagai Bupati, satu Kader diusung Partai Golkar dan Kader diusung Partai lain, keduanya adalah kader terbaik Partai Golkar dan keduanya berpeluang, tinggal masyarakat menentukan pilihannya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara Musa Razek Shah dalam acara konsolidasi tersebut disambut hangat seluruh Kader Partai Golkar Tiga Kabupaten, Kabupaten Labura, Labusel dan Kabupaten Labuhanbatu, Usai memberikan Arahan kepada seluruh kader, Ketua DPD Partai Golkar Musa Razek Shah pria yang sering disapa bang ijeck, di sambut tepung tawar dan upah upah oleh seluruh kader.

Amatan Lampung1.com calon Bupati berslogan “Hebat” Hendriyanto Sitorus turut mengupah-upah Musa Rajekshah serta memberikan tepung tawar bersama dengan pengurus Golkar lainnya, keduanya diminta para kader partai Golkar Fhoto bersama, usai seluruh rangkaian acara Hendriyanto bersama Musa Rajekshah bersama satu mobil meninggalkan Kabupaten Labuhanbatu menuju acara yang lainnya. (Muchlis)

About admin

Check Also

Pengungkapan Kasus Polres Lampung Timur Tahun 2020 Meningkat 34 %

LAMPUNG1.COM, Indikator keberhasilan dan kinerja Pengungkapan Kasus Tindak Pidana, yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian di …