Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Peduli Covid-19, Bersamaan Hari Ibu ke-92, IIPG Provinsi Lampung Bagi Sembako

Peduli Covid-19, Bersamaan Hari Ibu ke-92, IIPG Provinsi Lampung Bagi Sembako

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Peduli Covid-19 juga dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92, di penghujung tahun 2020, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung yang diketuai oleh Hj. Riana Sari Arinal, SH, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan paket sembako dilakukan di kediaman Hj. Marwah Kelurahan Pesawahan Kecamatan Telukbetung Selatan, Kamis (31/12/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan Partai Golkar Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, Sekretaris IIPG Lampung Hj. Septina Syah Ismet Roni, Wakil Ketua Golkar Bidang Bencana Helilda Heliyati dan sejumlah pengurus IIPG lainnya, mewakili Ketua IIPG Lampung Hj. Riana Sari Arinal.

BACA JUGA:  Sejumlah Remaja di Pringsewu Terpergok Pesta Miras

Ririn Kuswantari mengatakan, selama pandemi Covid-19, IIPG Provinsi Lampung telah banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat di kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Di penghujung tahun 2020 ini, IIPG Provinsi Lampung berbagi kepada masyarakat di Kelurahan Pesawahan Telukbetung Selatan Bandarlampung.

Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, selama musim pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat dibatasi. Meski dibatasi, bukan berarti harus membatasi kreativitas dan tugas kita. Karena itu, Partai Golkar juga IIPG terus berusaha dan ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA:  Ibu Kusniah Bahagia Rumahnya Sudah Layak Huni

“Di musim pandemi Covid-19, hampir semua kegiatan dan aktivitas kita dibatasi. Tapi, sebagai seorang profesional yang mempunyai tugas di Partai Golkar kita tidak boleh berhenti. Golkar bersama IIPG akan terus ikut membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Ririn.

Di musim pandemi Covid-19, Ririn menyampaikan pesan dari Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, agar kita semua menjaga kesehatan mulai dari diri kita, keluarga, tetangga dan masyarakat semua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap produktif.

BACA JUGA:  Sertu Hermanto : Ketersediaan Bahan Bangunan Sangat Penting Dalam Merampungkan Pembangunan RTLH

Sementara itu, Sekretaris IIPG Lampung Hj. Septina Syah Ismet Roni menambahkan, bersamaan dengan Hari Ibu ke-92, IIPG Provinsi Lampung berbagi membantu masyarakat terutama ibu-ibu. Saat pandemi Covid-19, peran ibu di keluarga semakin meningkat. Oleh karena itu, di penghujung tahun 2020, IIPG Provinsi Lampung membagi paket sembako membantu meringankan kebutuhan rumah tangga. (Red)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …