Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

Pemilik Salah Satu Mini Market Terpapar Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Selasa (29/12/2020), Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, akhir-akhir ini muncul beberapa tempat yang dapat menjadi Klaster baru dalam penyebaran Covid-19. Santer belakangan beredar kabar salah satu pemilik mini market yang berada di Puakang, Jl. Setia Budi, Kelurahan Sungai Lakam Timur terpapar Covid-19.

Informasi yang coba dikumpulkan oleh awak media, pemilik mini market tersebut terpapar hasil Covid-19 pada hari Selasa (22/12/2020) berdasarkan Hasil swab test PCR. Saat ini Pasien sedang menjalani perawatan di RSUD M. Sani.

BACA JUGA:  Pasar Murah Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Mengecewakan Masyarakat

Pemilik mini market tersebutpun diketahui mengisi waktu malam hari bekerja di THM Hotel Satria. Hal tersebut dikuatkan dengan kesaksian istri pemilik mini market tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat yang enggan dsebutkan namanya meminta agar Tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC) lebih seirus menangani polemik ini.

“Ini salah satu kesan ketidak seriusan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karimun, ” ujar sumber kepada awak media ini.

Beliau juga meminta jika Pemerintah Kabupaten khusus Tim GTC harus mengambil tindakan tegas dalam menangani polemik ini, karena menurut beliau kepentingan masyarakat yang terancaman dalam peramasalahan ini.

BACA JUGA:  Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2021, PWI Bersama Kodim Cilacap Gelar Bakti Sosial

“Ya kita lihat saja kemaren yang terjadi di Hotel Satria, sepuluh atau sebelas orang pekerja dari tempat itu yang terpapar Covid-19, sampai saat ini kita bisa lihat masih ramai parkiran kendaran roda dua dan beberapa roda empat di tempat itu,” ujarnya.

Sedangkan Jubir GTC tidak memberikan respon ketika awak media mencoba melakukan konfirmasi terkait pemilik salah satu mini market yang terpapar Covid-19.

Klarifikasi Istri Pemilik Mini Market

BACA JUGA:  MCK Musholla Sebagai Salah Satu Sasaran Ibadah Warga

Mendapat informasi tersebut awak media mencoba melakukan konfirmasi untuk perimbangan berita dan berhasil menjumpai istri pemilik mini market.

Kepada awak media ini istrinya menyangkal bahwa suaminya terpapar Covid-19 dengan menunjukkan hasil Swab Test PCR yang non reaktif. Dia juga mengatakan bahwa suaminya sekarang sedang bekerja di Satria.

“Kita sudah lakukan Swab Test PCR dan hasilnya non reaktif, sekarang kalau mau jumpa suami saya lihat saja di Satria, soalnya kalau malam dia bekerja disana,” tuturnya.(OneD)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …