Jumat , Februari 19 2021
Home / hukum / Polres Bersama Forkopimda Kabupaten Tubaba Gelar Aksi Sosial

Polres Bersama Forkopimda Kabupaten Tubaba Gelar Aksi Sosial

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK dengan Bupati Tulang Bawang Barat HI.Umar Ahmad S.P . beserta jajaran Forkopimda membagikan 50 helm, 1000 masker, dan 500 KG beras kepada pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua didepan Islamic Centre, Kab Tubaba, Rabu (30/12/2020), dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2020.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, gelar aksi sosial ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mematuhi lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat pergi keluar menggunakan motor dan dan sedikit memberikan bantuan kepada pengendara sepeda motor berupa beras .

BACA JUGA:  Tentara Yang Lihai Bangun Jalan, usik Perhatian Warga

“Saya menekankan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm demi keselamatan masyarakat dalam berkendara dan untuk tidak kebut-kebutan dalam berkendara guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan tentunya dalam masa pandemi Covid-19 ini saya juga menekankan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dikarenakan cluster penyebaran Virus Covid-19 yang semakin sulit ditebak dan semakin sulit untuk dikendalikan,” ujar Kapolres Tubaba. (Slm)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …