Jumat , Juli 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / PWI Lampura Salurkan Bantuan Ke Ponpes Dan Panti Asuhan

PWI Lampura Salurkan Bantuan Ke Ponpes Dan Panti Asuhan

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Panti asuhan Al Mursin Dsa Mulang Maya dan pondok pesantren Thoriqul Huda Rejosari, Kabupaten Lampung Utara, mendapat bantuan sembako dari pengurus Persatuan Wartawan Indoesia (PWI) setempat, Selasa (8/12/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Banuan yang diberikan ini dimaksudkan untuk turut menbantu pemerintah dalam mengurangi beban para santri pondok pesantren dan panti asuhan ditengah wabah panemi covid-19.

BACA JUGA:  Kinerja Pembangunan Lampung Tahun 2016 Meningkat

Disela-sela pemberian sembako, pengurus pwi juga memberikan himbauan kepada pihak panti dan pondok pesantren agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, yakni terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak.

“Ini salah satu upaya PWI dalam mendukung langkah pemerintah di masa pandemi corona. Diharapkan bantuan ini bosa bermanfaat,” kata Jimi Irawan selaku Ketua PWI Lampung Utara.
“Kami juga memberikan anjuran kepada pihak ponpes dan penati asuhan agar terus menerapkan protocol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah,” kata Jimi lagi.

BACA JUGA:  Polres Kabupaten Tubaba Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba Selama Tahun 2020

Sementara itu, Muslih selaku ketua yayasan pondok pesantren Thoriqul Huda Rejosari mengaku berterima kasih atas partispasi yang diebrikan jajaran PWI Lampung Utara.
“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi amal ibadah para pengurus PWI Lampung Utara,” ujarnya.

Bantuan ini akan berkesinambungan dilakukan, hingga nantinya wabah virus corona benar benar dinyatakan hilang. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perenang Lampung, Yolanda Ferisaputri Raih Medali Perak Renang FAI 2022

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Perenang putri Lampung Yolanda Ferisaputri akhirnya memecah kebuntuan persaingan para perenang muda dalam …