Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Serah Terima Jabatan Sekda Pringsewu

Serah Terima Jabatan Sekda Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu dari pejabat lama Hasan Basri, SE, MM kepada penggantinya Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. digelar di Lobby Utama Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Senin (28/12/20).

Sertijab dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424/TGM, Letkol Infanteri Arman Aris Sallo beserta Perwira Penghubung Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Ridwan Harahap, SH, MH, Kajari, Wakil Ketua TP-PKK dan Ketua DWP, para asisten dan staf ahli bupati Pringsewu beserta para kepala OPD dan camat se Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Jalan Setapak Pantai Ringgung Disulap Jalan Umum, Ini Pernyataan Kades Sidodadi

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan, beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan pelantikan Sekdakab Pringsewu, dan pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Hasan Basri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Penjabat Sekda Pringsewu”, katanya.

Dikatakan, beberapa waktu lalu, Pemkab Pringsewu juga berhasil meraih peringkat pertama pelaksanaan pengelolaan anti korupsi serta meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sangat lnovatif dari Kemendagri, dan keberhasilan tersebut menurutnya merupakan salah satu prestasi bersama yang juga berkat peran dari Pj Sekdakab Pringsewu.

BACA JUGA:  Dana Sekolah SDN 5 Daya Murni Dipertanyakan

Sementara itu, Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. mengatakan jabatan yang diembannya merupakan amanah yang sangat berat, sehingga ia berharap dapat selamat dalam mengemban tugas berat tersebut.

Termasuk, apa yang selalu diwanti-wantikan oleh Bupati Pringsewu yaitu agar selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yaitu 100% benar dalam perencanaan suatu program, 0% tingkat kesalahan serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban, dimana meskipun hal itu cukup berat, haruslah tetap dijalankan. “Karenanya, saya mohon dukungan dan arahan baik dari bapak Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh pihak”, ujarnya.

BACA JUGA:  PKK Pesawaran Beri Bantuan Keluarga Korban Tenggelam

Mantan Pj Sekdakab Pringsewu yang juga sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, SE, MM pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, sekaligus memohon maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan. (Adi)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …