Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Utamakan Kenyamanan Tamu, Semua Karyawan KCH Jalani Rapid Test

Utamakan Kenyamanan Tamu, Semua Karyawan KCH Jalani Rapid Test

LAMPUNG1.COM, Karimun – Sesuai dengan moto Karimun City Hotel (KCK) “Kepuasan Tamu adalah Kebanggaan Kami “. Berlandaskan moto tersebut managemen mewajibkan semua staf melakukan Rapid Test Mandiri. Hal ini disampaikan oleh Ahmad Suhartoni Damanik selaku Manager Karimun City Hotel kepada media ini, Selasa (29/12/2020).

Menurut Ahmad S. Damanik, pada akhir- akhir ini geliat kehidupan sosial masyarakat sudah mulai menunjukkan peningkatan walaupun belum secara siknifikan. Oleh karena itu menghindari terpaparnya Covid-19 bagi karyawan KCH, managemen melakukan Rapid Test Mandiri setiap 2 minggu sekali kepada seluruh karyawan.

BACA JUGA:  Strategi Pemenangan Pilgub, Besok Nasdem Tulang Bawang Barat Akan Gelar Rakerdasus

“Hal ini wajib diikuti oleh semua karyawan, karena kita harus mengutamankan kesehatan dari pekerjaan, seperti dalam slogan Mensana In Corpore Sano,” ujar Ahmad S. Damanik.

Menurut beliau demi menjaga kenyamanan baik untuk tamu maupun para staf, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas di Karimun City Hotel. Managemen juga memberikan rapid test gratis kepada tamu yang merasa kondisi badannya kurang sehat.

“Ini lah yang bisa kami lakukan dalam menghentikan penyebaran Pandemi Covid-19 ini, managemen KCH tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu waspada serta jaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah, cobalah mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan yang berada disekitar kita,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Warga dan Satgas Gotong Royong Mengangkat Andang Agar Jadi Ringan

Selain KCH, Hotel Wiko juga melakukan rapid test kepada seluruh karyawannya dengan selang 3 atau 4 hari sekali. Hal yang dilakukan untuk membuat tamu maupun pekerja merasa aman dan nyaman selama berada pada lingkungan hotel tersebut.

Pada kegiatan yang bisa dikatakan rutin tersebut didapatkan hasil yang bagus, semua pekerja baik dari KCH maupun Hotel Wiko menunjukkan hasil non reaktif pada Rapid test mandiri yang dilaksanakan hari ini sekira pukul 13.30 WIB.(Oned)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …