Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wartawan Polda Lampung Jalani Rapid Tes PCR

Wartawan Polda Lampung Jalani Rapid Tes PCR

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG-Puluhan wartawan Polda Lampung menjalani rapid tes PCR ( Polymerase Chain Reaction) dengan sample lendir sebelum acara rilis akhir tahun 2020 berlangsung, meski demikian hasilnya negatif.

Acara dipimpin Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Subiyanto mewakili Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi, Senin (28/12/2020, bertempat di Gedung Graha Wiyono Siger.

” Kegiatan rilis akhir tahun 2020 ini menghadirkan wartawan media nasional dan lokal baik media cetak, media elektronik, dan media online,” terang Kabid Humas Poda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH., M.Si, dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Wagub Nunik Resmi Buka POP 2019

Menurutnya, para wartawan ini bertugas di provinsi lampung hadir di kegiatan ini, dan para pejabat utama Polda Lampung.

” Kegiatan ini memiliki peran penting dan strategis dari salah satu upaya untuk menyampaikan informasi yang disampaikan dari hasil kinerja Polda Lampung dan jajarannya selama kurun waktu satu tahun di 2020,” jelas dia.

Lebih dari itu sambung Kombes Pol Pandra, dari catatan dengan penuh rasa tanggungjawab selalu memberitakan setiap kejadian dengan cermat dan cepat, tepat sehingga menjadi konsumsi publik sesuai managemen media.

BACA JUGA:  KPK RI Kunjungi Pringsewu

” Kurun setahun di 2020 ini terdapat berbagai inovasi dan kegiatan bersamaan dengan covid-19 untuk atasinya dengan program problem solution. Disamping program ini juga sudah disampaikan himbauan kamtibmas di program covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut Kabidhumas Polda Lampung menambahkan, kegiatan yang di gelar ini untuk evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilakukan Polda Lampung selama satu tahun terkahir.

” Baik penuntasan kasus, penertiban lalu lintas, kegiatan penanganan penyebaran Covid-19, maupun kegiatan sosial di masyarakat,” tandasnya. (din/red).

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …