Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Anggota Dewan Provinsi Asih Fatwanita Ajak Taati Prokes

Anggota Dewan Provinsi Asih Fatwanita Ajak Taati Prokes

LAMPUNG1.COM, LAMPUNG TENGAH-Pentingnya ditengah isu terkonfrmasi yang masih harus diperhatikan. Jika dilihat dari kuantitatifnya. Untuk itu DPRD Lampung memberikan pemahaman kepada masyarakat.

” Hal ini agar lebih mengerti masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, sebagaimana Perda Provinsi Lampung nomor 3 tahun 2021 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ujar Anggota Komisi V DPRD Lampung dr. Asih Fatwanita.

Selain itu juga sambung Asih, penting untuk dipahami akan kepemilikan asing pada Perusahaan Perasuransian, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2020 Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2018.

BACA JUGA:  Pastikan Kegiatan Lancar, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cek Lokasi Bersama Dinas PKP Cipta Karya

” Jadi dua peraturan itu akan pentingnya untuk dipahami, tapi sebenarnya fokus kepada Perda Provinsi Lampung nomor 3 tahun 2021,” ungkap Anggota Komisi V DPRD Lampung saat menggelar sosialisasi perundang-undangan di Balai Desa Gunung Agung, Lampung Tengah (Lamteng), yang merupakan daerah pemilihannya (Dapil).

Tentunya, lanjut Asih, dalam kesempatan ini masyarakat merespon positif karena kesadaran masyarakat untuk bersama pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 mulai meningkat.

BACA JUGA:  Babinsa Sertu Fahrul Efendi Melaksanakan Protkes Covid-19 di Pasar Kota Besi Kec.Batu Brak

” Salah satu buktinya 100 persen peserta menggunakan masker dengan kesadaran sendiri dengan tujuan supaya kita saling bisa menjaga,” ucapnya.

Sebab, tambah Asih, tanpa suport masyarakat program pemerintah sebagus apapun hasilnya tidak akan maksimal.

” Makanya kita semua turun untuk menyosialisasikan perda ini. Supaya kita terhindar dari virus covid bisa saling menjaga bertanggung jawab untuk keselamatan kita masing-masing masing dan keluarga kesadaran,” pungkas dia. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …