Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Anggota DPRD Sayangkan Stadion dan Gor Tiuh Tohou Tuba Terbengkalai

Anggota DPRD Sayangkan Stadion dan Gor Tiuh Tohou Tuba Terbengkalai

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Terbengkalainya Stadion dan Gor Tiuh Tohou sangat merugikan masyarakat Tulangbawang khususnya Menggala, apalagi di masa pandemi covid-19 ini Gor yang seharusnya di pakai untuk sarana berolahraga guna meningkatkan imun kekebalan tubuh dan menjadi rangkaian pola hidup sehat seperti yang di gaungkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Hal ini membuat geram Komisi IV DPRD kabupaten Tulangbawang yang menyatakan, seharusnya Gor itu dapat di gunakan semestinya.

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Disdukcapil Tuba Hentikan Pelayanan Langsung

“Disayangkan kenapa gedung stadion dan gor tersebut tidak dirawat, boro-boro difungsikan dirawat saja tidak,”ujarnya saat dihubungi via telepon. Kamis (7-1-2021)

Lanjut, bagaimana mau mendulang prestasi atau ingin mencapai sebuah prestasi kalau tempat pelatihan dan fasilitas untuk latihan tidak di urus.

“Gimana mau dapat prestasi kalau pemerintahnya tidak perduli dengan kondisi stadion dan gor saat ini,”terang Morisman.

Lebih dalam Morisman akan segera menindak lanjuti karena berita yang telah beredar telah kami bahas dan secepatnya mereka akan kami panggil untuk hearing.

BACA JUGA:  Pengalaman Tidak Diragukan, Arinal-Nunik Paling Mumpuni Pimpin Lampung Kedepan

“Segera akan kami tindak lanjuti dengan Dispora Tuba untuk mempertanyakan atau hearing kenapa gedung yang sudah ada tidak dirawat serta tidak difungsikan,”tegasnya.(mad)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …