Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Awal 2021, Polri & TNI Gelar Patroli Bersama Di Lampung Timur

Awal 2021, Polri & TNI Gelar Patroli Bersama Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Mengawali tahun 2021, jajaran Kepolisian dan TNI menggelar kegiatan patroli bersama, untuk mengantisipasi kegiatan warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, yang berpotensi melibatkan kerumunan massa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, pada Jumat (1/1), menyatakan bahwa patroli bersama ini digelar sejak malam pergantian tahun, dengan menggunakan kendaraan bermotor, baik roda dua, maupun roda empat.

BACA JUGA:  Awas..., Kota Metro Rawan Kejahatan HIPNOTIS.

Pada kegiatan tersebut, Petugas terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, agar selalu disiplin menerapkan aturan dan protokoler kesehatan, kemudian tidak menggelar acara diluar rumah, yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

Petugas Kepolisian dan TNI juga bersiaga di jalan-jalan raya, untuk menghalau aktifitas arak-arakan, yang dilakukan oleh masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita himbau masyarakat untuk tidak merayakan Tahun Baru diluar rumah, apalagi yang berpotensi menimbulkan kerumunan orang, untuk menekan angka paparan COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …