Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis buah Alpukat yang berukuran kecil (Alpukat Mini), di area Markas Direktorat Polairud Polda Lampung.

Informasi adanya penemuan Buah Alpukat Mini ini, awalnya diupload melalui konten media sosial YouTube, oleh Kasubag Renmin Dit Polairud Polda Lampung, KOMPOL Salman Fitri SH, dengan Link YouTube : https://youtu.be/EPk4BIzjhmw.

Pada YouTube tersebut, disampaikan bahwa pihaknya menemukan Pohon Alpukat yang memiliki Buah dengan ukuran tidak normal/Kecil (kira-kira sebesar Kelereng), tetapi sudah tua (matang), dan bisa dinikmati dengan rasa yang sama persis dengan Buah Alpukat yang berukuran normal.

BACA JUGA:  Di Lampung Timur, 2 Tersangka Curas Tewas Di Keroyok Warga

Tim Pemberitaan Media Online LAMPUNG1.COM, selanjutnya meluncur dan melakukan konfirmasi langsung kepada KOMPOL Salman Fitri, di Markas Dit Polairud Polda Lampung, pada Jumat (8/1) siang.

Kepada Tim LAMPUNG1.COM, pihaknya langsung menunjukkan Pohon Alpukat yang tumbuh tepat di samping Markas Dit Polairud Polda Lampung, yang sedang berbuah, dengan ukuran buah sangat kecil, tetapi sudah matang, serta bisa dinikmati dengan rasa sama persis, seperti buah Alpukat yang normal.

BACA JUGA:  Tidak Bayar Pajak Bapenda Labuhanbatu Tertibkan Papan Reklame

Menurut keterangannya, beberapa tahun yang lalu, salah satu Personil Dit Polairud Polda Lampung menanam pohon buah Alpukat tersebut, tetapi baru mengetahui bahwa ternyata saat berbuah, ukuran buahnya berbeda jauh dari ukuran normal buah Alpukat pada umumnya.

“Saya sudah tanyakan langsung kepada Anggota Dit Polairud Polda Lampung itu, karena ternyata yang bersangkutan juga menanam pohon Alpukat yang
jenisnya sama di rumahnya, tetapi ukuran buahnya normal (besar), tidak kecil (Mini) seperti yang tumbuh disini”, terang KOMPOL Salman Fitri.

BACA JUGA:  PMI Tubaba Gandeng Pesulap Handal Jeng Heni Roadshow Sosial di 27 Sekolah Dasar

Nah, bagi masyarakat yang masih penasaran dengan Buah Alpukat berukuran Mini ini, bisa melihat langsung dan membuktikan kebenarannya di area Markas Dit Polairud Polda Lampung. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …