Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Labuhanbatu / Bupati Labuhanbatu : Mari Kita Rajin Ke Mesjid Menjalankan Perintah Allah

Bupati Labuhanbatu : Mari Kita Rajin Ke Mesjid Menjalankan Perintah Allah

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – bersyukur dengan tetap menjalankan perintah agama walaupun harus disibukkan urusan dunia, mari sama kitarajin ke Mesjid menjalankan perintah Allah, hal tersebut di ungkapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat Jumat keliling,di Masjid Al-amin, Desa Afdeling 2 Rantauprapat, Kecamatan Bilah Barat, Sabtu (9/1/2021).

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT juga mengajak masyarakat agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Bupati juga menghimbau masyarakat, “Pilkada sudah usai, jangan lagi kita, terkotak-kotak, kita harus bersatu untuk menuju labuhuanbatu maju”

BACA JUGA:  Ini Dia Anggota Zipur Yang Jadi Tukang Andalan di Lokasi TMMD

Kegiatan Jumat keliling (Juling) ini sudah menjadi program Bupati Labuhanbatu, selain Ibadah, jumling ini juga sebagai bentuk siraturahmi sekaligus melihat dan mendengar langsung keluhan masyarakat.

Jumat Keliling yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu di Masjid Al-amin, Desa Afdeling 2 Rantauprapat, bersama
Pimpinan OPD Labuhanbatu, Plt. Camat Bilah Barat, Kepala Desa, perwakilan PTPN 3, perwakilan Kodim 0209/LB, disambut hangat masyarakat, terlihat jalinnan siraturahmi dan keakraban masyarakat dengan Pemimpinnya, usai melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.(Muchlis)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …