Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Camat Air Naningan Serahkan Mobil Ambulan

Camat Air Naningan Serahkan Mobil Ambulan

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Royen Syah.MM selaku Camat Air Naningan menyerahkan Tiga unit mobil Ambulan kepada Tiga Pekon di Kecamatan Air Naningan, yaitu Pekon Karangsari, Batu Tegi dan Sinar Sekampung yang langsung diterima oleh perwakilan Pekon masing-masing di halaman kantor Camat setempat, Kamis(7-1-21).

Dalam kesempatan itu Royen Syah menyampaikan, rasa bersyukur atas terealisasinya program dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus dimana disetiap Pekon akan memiliki satu unit mobil ambulan.

BACA JUGA:  Media Sosial Polisi Selebriti Resmi Di Launching

” Untuk dikecamatan Air Naningan ini terakhir kita ajukan empat Pekon yaitu Pekon Karangsari, Batu Tegi, Sinar Sekampung dan Air Naningan, namun ada satu Pekon yang belum terealisasi yaitu Pekon Air Naningan, muda-mudahan beberapa hari kedepan juga dapat terealisasi” jelas Royen.

“Muda-mudahan mobil sosial masyarakat ini benar-benar dapat digunakan oleh warga masyarakat kita sebagaimana mestinya karena ini salah satu program Bupati Tanggamus. Saya juga menyarankan agar untuk mobil ambulan ini stand by di Pekon masing-masing agar benar-benar dapat dipergunakan keperluan sosial masyarakat. terutama saat ini kita sedang bersama-sama berusaha memutus mata rantai penyebaran covid-19 kendaraan ini juga dapat berfungsi untuk sosialisasi dan lainya”pungkas Royen Syah.MM.(Adi).

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …