Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Istri Jadi TKW, Suami & Anak Nekat Minum Racun Tikus

Istri Jadi TKW, Suami & Anak Nekat Minum Racun Tikus

LAMPUNG1.COM, Seorang pria bersama 2 anaknya, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, berusaha mengahiri hidupnya, dengan cara minum racun tikus, setelah istrinya pergi bekerja keluar negeri.

Masyarakat disekitar lokasi kejadian, pada Selasa (5/1), menerangkan bahwa peristiwa tersebut nekat dilakukan oleh T (34), serta 2 anaknya yaitu I (11) dan H (3) warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung.

Kejadian dugaan percobaan bunuh diri ke-3 orang tersebut, awalnya diketahui oleh pihak keluarga korban, yang baru saja pulang dari beraktivitas disawah, yang terkejut saat melihat para korban sudah dalam kondisi mulut berbusa dan tergeletak di lantai rumah.

BACA JUGA:  Dihadiri Agustin Wulandhari dan Amasya Manganang, Nanang Ermanto Buka Kejuaraan Bola Voli Ketua Umum KONI Lampung Selatan

Pihak keluarga, dibantu warga masyarakat selanjutnya, segera berupaya memberikan pertolongan, dengan cara membawa ke-3 korban ke Rumah Sakit Sukadana, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Beberapa jam setelah sempat menjalani perawatan secara intensif, di Rumah Sakit Sukadana, yaitu pada Selasa (5/1) petang, salah seorang anak korban, yaitu H (3), akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan informasi sementara, diduga peristiwa upaya bunuh diri tersebut, nekat dilakukan korban bersama 2 anaknya, karena sang istri yang beberapa waktu lalu, pergi bekerja keluar negeri, sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW), meminta Berpisah (Cerai). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …