Kamis , Januari 7 2021
Home / Kesehatan / Kasus COVID-19 Meningkat, Pemkot Metro Siapkan Ruang Isolasi Tambahan

Kasus COVID-19 Meningkat, Pemkot Metro Siapkan Ruang Isolasi Tambahan

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro bertindak cepat dengan menyiapkan ruang isolasi tambahan, menyusul adanya lonjakan kasus paparan Virus Corona (COVID-19).

Walikota Achmad Pairin, didampingi Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Metro, pada Kamis (7/1), menyampaikan bahwa ruang isolasi yang tersedia di RSUD A Yani dan Wisma Alfaro, kini hanya tersisa 2 dari 20 kamar.

Padahal jumlah pasien yang dinyatakan positif terpapar Virus Corona (COVID-19) di Kota Metro masih terus bertambah, sehingga Pemerintah memutuskan untuk menyiapkan Ruang Isolasi Tambahan, di Gedung Pramuka.

Gedung Pramuka yang berlokasi di area Bumi Perkemahan Sumber Sari, Kecamatan Metro Selatan ini, selanjutnya akan memiliki kapasitas 12 kamar isolasi, 8 kamar pasien, dan 4 ruangan untuk perawat.

Berdasarkan Update Data Tim Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Lampung, terhitung pada hari Rabu (6/1), terdapat penambahan 12 kasus baru Virus Corona di wilayah Kota Metro. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gugus Tugas COVID-19 Tutup Supermarket Chandra Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Tim Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Kota Metro, menutup sementara Chandra Departement Store, akibat salah …