Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Kelurahan Rejosari Berikan Bantuan Sembako Pada 800 KK

Kelurahan Rejosari Berikan Bantuan Sembako Pada 800 KK

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), salurkan sembako kepada 800 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 di aula kelurahan setempat. Senin (5/1/2021)

Penyerahan sembako di gelar secara simbolis oleh Camat Kotabumi Nujum Masya didampingi Lurah Rejosari Opy Riyansyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LK/RT, dan puluhan warga setempat.

Lurah Rejosari Opy Riyansyah mengatakan, bantuan sembako yang di salurkan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan sasaran sebanyak 800 Kepala Keluarga, yang terdiri dari 6 LK, dan 28 RT.

BACA JUGA:  Lihat! Anggota TNI ini Lakukan Sesuatu Demi Rakyat

“Beras yang kita salurkan ke warga yaitu sebanyak 4 ton, masing-masing KK mendapatkan bagian beras sebanyak 5 kg, selain beras 5kg, kami juga menyalurkan kepada setiap KK, 5 bungkus mie instan, 2 kaleng sarden, dan 1 kg minyak sayur”katanya.

Ditambahkan Opy, perlu diketahui bantuan sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 tersebut, berasal dari Dana Kelurahan (DK) tahun 2020.

“Saya berharap, kepada ketua LK dan RT agar dapat menyampaikan bantuan tersebut kepada seluruh warganya. Dan saya juga berharap kepada seluruh warga agar dapat memanfaat bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kedepan wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir”ujarnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Karanganyar Jadi Motivator Untuk Program Keluarga Berencana

Sementara itu, Camat Kotabumi Nujum Masya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan pendistribusian bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Sebab, bantuan tersebut sangat dinanti-natikan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan hidup dimasa pandemi Covid-19”pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …