Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Mingrum Gumay Lantik Enam Anggota PAW

Mingrum Gumay Lantik Enam Anggota PAW

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay lantik enam anggota Pergantian Antar Waktu (PAW), digedung DPRD setempat, Senin (4/1/2021).

Mingrum Gumay menjelaskan, PAW di DPRD Lampung ini dilakukan lantaran anggota sebelumnya maju pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 lalu.

Keenam anggota DPRD yang mengikuti PAW, yakni Fraksi Golkar, Ferdi Ferdian Aziz menggantikan Musa Ahmad didaerah pemilihan (Dapil) Lampung Tengah, I Gede Jelantik menggantikan Tony Eka Candra di Dapil Lampung Selatan, dan Ali Imran (Golkar) menggantikan Azwar Hadi di Dapil Lampung Timur.

BACA JUGA:  Tiga Tersangka Pencuri Sarang Burung Walet Berhasil di Lumpuhkan Anggota Satreskrim Polres Lamsel.

Kemudian, Fraksi PKS, Vittorio Dwison menggantikan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim di Dapil Lampung Tengah, Zunianto menggantikan Johan Sulaiman (Dapil Pringsewu, Metro, dan Pesawaran), dan Puji Sartono menggantikan Antoni Imam di Dapil Lampung Selatan.

Sedangkan, untuk dua anggota yang mengikuti kontestasi pilkada Bandar Lampung dari Fraksi PDIP yakni Eva Dwiana dan Tulus Purnomo Wibowo tidak dilakukan PAW lantaran belum menerima SK dari Kementerian Dalam Negeri. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …