Jumat , Februari 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Pembobol Pabrik Beras Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

Pembobol Pabrik Beras Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang Tersangka dugaan kasus pembobolan gudang beras di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Zulkarnain, pada Senin (4/1), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah MU (27) warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat dalam kasus Pembobolan Pabrik Beras Budi Andalan Agro (BAA), yang berlokasi di wilayah Kecamatan Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Rumahnya Dibedah TNI, Urfan Singal Sampaikan Terima Kasih kepada TNI

“Tersangka bersama rekan-rekannya yang telah tertangkap lebih dulu, diduga mengambil 1 Ton Beras, di Pabrik BAA, yang dikemas pada 20 karung”, jelasnya.

Tersangka menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, didampingi oleh Pihak Keluarga, dan Tokoh Masyarakat, untuk mempertanggung-jawabkan dugaan tindakan pelanggaran hukum yang dilakukannya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …