Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Pesawaran, Sabtu (9/1/2021).

Pengukuhan pokja yang dihadiri ketua pokja dari  11 Kecamatan  dengan menerapkan protokol kesehatan, dilakukan oleh ketua PPBI Cabang  Kabupaten Pesawaran Drs.Akhmadi di perum Sukajaya Darat blok F. Lempasing Kecamatan Teluk Pandan.

Akhmadi  menjelaskan, sebagai tindak lanjut atas Surat Keputusan PPBI Pusat  NO. 128/SK-PPBI PUSAT/XII/2020 Tentang Pengesahan pengurus PPBI Cabang Pesawaran Periode 2020-2024, maka dalam kesempatan hari ini saya selaku ketua, mengukuhkan pokja Sekabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Mendes Apresiasi Kinerja Pemkab Tuba dan Siap Tambah Dana KUR Bagi Petambak Bratasena

Akhmadi lebih lanjut dalam arahannya,dengan selesainya pengukuhan pokja yang ada secara struktur PPBI pesawaran telah terbentuk.

Akhmadi alias  Alek  saat di dampingi seketaris Akhlan Rustam,Bendahara Edi purwanto juga berharap, kepada para pengurus agar saling bersinergi, berkoordinasi dalam kebersamaan mengemban tugas,guna memajukan dan mengembangkan potensi para pecinta tanaman pohon hias di daerah kita khusus Kabupaten Pesawaran serta Provinsi Lampung pada umumnya.

BACA JUGA:  Demi Sukses TMMD, Warga Rela Pinjamkan Mobil Bak Terbuka

Alek juga menyampaikan dalam waktu dekat ini pengurus PPBI Cabang Pesawaran akan melakukan kegiatan jemur bersama  pada bulan febuari serta akan memenuhi undangan pameran bonsai di Sumatera Selatan tepatnya di Muara Enim, pungkasnya. (red)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …