Kamis , Januari 27 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Bongkar 2 Kasus Pencurian Di Sukadana

Polisi Bongkar 2 Kasus Pencurian Di Sukadana

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian membongkar 2 kasus Pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukadana, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Sukadana KOMPOL Muphian Somad, pada Minggu (10/1), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah AR (31), TA (37), SU (21) dan FA (26) warga Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Berdasarkan Data Pihak Kepolisian, para tersangka diduga terlibat dalam aksi Pencurian berbagai barang dagangan, di Indomaret Sukadana, pada bulan Oktober 2020 lalu, dengan jumlah kerugian lebih dari 23 juta rupiah.

BACA JUGA:  Upaya Pencegahan dan Rehabilitas Narkoba, Pengurus Yayasan Panca Budi Mulia Koordinasi Dengan Kapolres

Kemudian pada Bulan Desember 2020 lalu, para tersangka diduga juga terlibat dalam kasus pencurian Kabel Optik, Genset, dan 6 Bateray, pada Tower Operator Seluler di Sukadana, dengan nilai kerugian mencapai 25 juta rupiah.

Pengungkapan 2 kasus kejahatan tersebut, merupakan hasil pengembangan Pihak Kepolisian, setelah membekuk para tersangka, saat beraksi untuk membobol salah satu Minimarket diwilayah hukum Polres Pringsewu.

Selain para tersangka, Petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 unit Mobil Pick Up Mitsubishi Colt 120 SS dengan nomor polisi BE 9608 CC, linggis, gergaji, tang, dan perlengkapan kunci-kunci. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …