Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Karimun / Rutin Rapid Test, Semua Karyawan Hotel Wiko Non Reaktif

Rutin Rapid Test, Semua Karyawan Hotel Wiko Non Reaktif

LAMPUNG1.COM, Karimun – Kenyamanan tamu merupakan prioritas bagi manajemen Hotel Wiko. Berlandaskan hal tersebut manajemen Hotel Wiko kembali menajalankan Rapid Test bagi para pekerjanya.

Dari hasil Rapid Test yang dilaksanakan hari ini, Senin (04/01/2021) seluruh karyawan Hotel Wiko bertempat di lantai 5 menunjukan hasil yang bagus yaitu non reaktif Rapid Test.

Pada kesempatan yang sama Novi selaku Manajer Hotel wiko mengatakan bahwasanya ini merupakan bentuk keseriusan manajemen Hotel dalam mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Apel Pagi, Bagi-bagi Tugas Kerja Bakti TMMD 106 Kodim Cilacap

“Kenyamanan tamu merupakan prioritas utama, selain itu dengan cara ini kami bisa mendukung pemerintah dalam meminimalisasi penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Novi juga sangat bersyukur dengan hasil Rapid Test non reaktif terhadap karyawan Hotel Wiko. Dia juga mengatakan sebelumnya Hotel Wiko sudah beberapa kali menjalankan hal yang sama seperti Swab dan juga Rapid Test.

“Hal ini akan terus kita lakukan dan menjadi rutinitas Hotel Wiko, doakan saja semua tetap dalam keadaan sehat sehingga dapat menjalani aktivitas sehari-hari,” tutupnya.(Oned)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …